Kamis, 10 November 2011

:"

gua gak tau gua mau ngapain setelah gua sadar gua suka sama dia.. yup yang ada setiap hari gua galau.. #emng kerjaan gua mah galau heheheh...
yah walaupun begitu gua kan juga masih bisa mikir-mikir kali.. tapi sumpah kenapa ya kok gua bisa SUKA sama orang kayak DIA yang nyebellinnya NA'UDZUBILLAH.. hup gua mah beler sih suka sama orang gak milih-milih dulu.. malah langsung suka aja sama dia.. udah orangnya NYEBELIN,NYOLOTTIN,NGOMONG GAK DIAYAK!!! sumpah apa coba yang musti gua banggain dari orang kayak dia? ish.. ish.. ish.. gua rasa gua di HIPNOTIS deh.. hahahah gua mah apabae.. :P




yah gua coba jalanin ajadeh gimana kedepannya ya kalo jodoh gak lari kemana *hahah ngarep..
ehh iya gua kan sukanya sama dia ya.. masa gua di gosippin sama orang,, yang parah banget deh.. gara-gara kerja kelompok Bahasa Indonesia nih gua digosippin sama dia.. yah elah namanya juga temen pasti kayak yang lain kan.. ishh emang nyebelin tuh -_-

0 komentar:

Posting Komentar