Kamis, 03 November 2011

curcol...

hey udah lama ya gua gak ngepost.. ahh gua pengen ngeluarrin uneg-uneg gua di sini.. pengen banget.. :)


yaa sekitar beberapa bulan yang lalu tepatnya pas gua masuk sekolah jadi kelas 9.. hahahah lumayan dewasa nih gua.. mungkin emang udah dewasa..

ehh ada hal seru yang pengen gua ceritain di blog gua...


awalnya gua itu pengen banget-banget jodohin sahabat gua itu sama dia, bukan jodohin juga sih tapi tepatnya ngegossippin heheheh :D.. tapi bukannya sukses malah gua yang di gosippin uhh menyebalkan.. awalnya sih gua gak seneng banget sama dia abisnya dia itu nyebelin.. tapi kenapa lama-kelamaan gua jadi ngerasa nyaman kalo dikatain nama dia.. sahabat-sahabat gua selalu bilang kalo gua itu suka sama dia.. tapi sumpah gua tetep aja gak mau bilang kalo gua suka sama dia.. mungkin karena gua itu gak mau suka sama dia or gua itu emang munafik.. gak tau deh gua gak ngerti masalah ini.. gak ngerti....

hemm waktu itu gua pernah tabrakan sama dia dan dia itu malah bilang "GOBLOG LO!"  ahh sakit hati banget.. dari situ gua benci sama dia gak benci juga sih.. ahhh gak tau deh bingung... aaahhh kalo ngomongin soal dia kenapa perasaan sama hati gua ngerasa seneng banget.. yang lebih parah gua itu sering banget mimpiin dia.. ahhh gua itu kenapa? kayak beneran deh gua suka sama dia...



okeehh gua bilang "GUA SUKA SAMA DIA, DEMI ALLAH GUA SUKA SAMA DIA!" ahhh jadi teriak-teriakkan gua... :)

0 komentar:

Posting Komentar